Jumat, 23 Agustus 2013

Pemilihan pasangan Ketua dan Wakil Ketua RT

Kali ini, pemilihan Ketua RT di lakukan dengan sistem pasangan yaitu pencoblosan dengan sekaligus memilih Ketua dan Wakil Ketua RT . Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua RT dilaksanakan secara langsung. Panitia pemilihan RT 03/01 Kauman Jepara, membuat pemilihan Ketua dan wakil ketua RT layaknya pemilihan Bupati yang secara langsung dan mencoblos . Tujuannya adalah untuk membuat masyarakat menentukan pilihannya sendiri, melatih untuk berdemokrasi dan bersosialisasi bagaimana cara mencoblos surat suara yang baik dan benar .

Pelaksaan pemilihan di laksanakan dengan cara panitia mengunjungi rumah warga untuk melakukan pencoblosan . Ini dilakukan agar menghindari warga yang golput mencoblos.

berikut adalah contoh Surat Suara pemilihan ketua dan Wakil ketua RT :

Acara penghitungan suara akan di laksanakan pada 24 Agustus 2013. Dan Pembeda dari yang lain acara panitia kali ini menggabungkan 3 event sekaligus yaitu : Halal Bi Halal 1434 H - Peringatan HUT RI ke 68 Tahun 2013 - Pemilihan ketua/Wakil Ketua RT Periode 2013-2018 .

Semoga Rencana Acara panitia kali ini dapat berjalan lancar dan dapat membuat perubahan di RT 03/01 Kauman Jepara dengan Pemimpin yang baru ..

Semangaaattt........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar